Home » » Cara-cara buat cewek anda merasa nyaman disisi anda

Cara-cara buat cewek anda merasa nyaman disisi anda

Posted by Reza Ekaputra on Sunday, 4 December 2011

1. Berilah pelukan hangat padanya di saat dia lagi sedih. kalo agan liat cewe agan lagi sedih . usahakan temenin dia sampe sedihnya berhenti.
kalo bisa kasih lelucon/humor sedikit buat bikin si dia sedikit senyum ..

"igh nangisnya kaya luna maya"


2. Gandenglah tangannya bila memungkinkan, misalnya pada agan jalan-jalan ke mall, sekalian bwt antisipasi, kalo ilang kan bahaya gan ?

intinya sih biar romantis juga 

3. Berilah ciuman tak terduga ..
misalnya di tangan atau di pipi ya gan .
kalo cium yg lainnya ane ga tanggung jawab 
hehe
"cth cium pipi"
cwo : lagi sibuk ya ?
cwe : iya nih, aku lagi ngerjain tugas (sambil ngetik)
cwo : owhh.. ywdh deh. aku cuma mau bilang aja. kalo aku tuh sayang banget sama kamu.... (cium pipi... *langsung kabur ke jamban*).
cwe : u so sweet ...... (ngelamun sambil nyengir )

4. Kirimkan surat cinta, bisa berupa e-mail, facebook, sajak ataupun surat yang Agan selipkan di tas atau dompetnya. Kirimkanlah kartu sebagai ungkapan cinta Agan dan gak perlu nunggu adanya peristiwa khusus seperti ulang tahun, atau sebagainya. 
cth:
selipin surat cinta agan di tas cwe agan.
cth :
tulis surat di kertas kecil
misal tulis kaya gini gan
"selamat bekerja beib.. tetep semangat ya.."
nanti pas cwe agan buka tas.. trus buka surat dari agan.
insya Allah cwe agan makin kangen sama agan 
hehe

5. Katakanlah bahwa pasangan Agan tetap OK meskipun dia sedang sakit ataupun sehabis memotong rambut, yang menurut Agan potongan rambut tersebut kurang pantas baginya dan katakanlah Agan tetap bangga padanya. katakan kalo agan suka dengan style/gaya rambutnya .

6. Bila pasangan Agan datang ngapel atau pulang kerja, (bagi yang telah menikah), sambutlah dengan senyuman lebar sebagai tanda Agan gembira atas kedatangannya. karena senyum itu indah di mata wanita ..
dari pada dateng-dateng langsung cemberut . cwe agan nanti ikut cemberut juga dong ..


7. Sms/Telfon cewe Agan di malam hari, Sekedar mengatakan
“Aku Sayang Kamu”. "Aku Cinta Kamu", atau bisa yg lainnya ,


8. Bantulah pasangan Agan mencuci piring, menggerjakan PR, atau beresin rumahnya, meskipun ga diminta sama sekali ama cewe agan . wanita suka pria mandiri loh gan ,

9. Ingatlah saat-saat istimewa pasangan Agan antara lain hari ulang tahunnya, hari jadi resmi pacaran, atau mungkin hari pernikahan, dsb.

10. Eluslah rambut pasangan Agan di saat dia menonton TV . pegang tangannya .atau rangkul bahunya, atau bawa segelas air teh hangat dan cemilan,  (makin nyaman aja nih si agan) hehe

11. Dansa, Agan bisa dekat satu sama lain sambil diiringi musik slow yang romantis. prikitiw. tapi ini semua enggak usah dilakuin gan. cukup buat yang hobby dansa aja gan.

12. Acaklah rambutnya tanpa alasan apapun. tapi jangan sampe rontok, entar kalo cewe agan udah mulai jutek, beresin lagi ya ? entar cewe agan pasti nyengir sendiri .  (ini namanya manja-manja'an sama cwe agan)

13. Dengarin semua masalah cwe agan dan berilah masukan bila cwe agan membutuhkannya. boleh di bilang kaya curhat gitu gan.

14. Katakan di saat Agan bangun pagi, bahwa Agan bahagia memiliki dia sebagai teman hidupnya .
Contoh : " Selamat Pagi.. Beruntungnya Dirikuku Memiliki Dirimu "
aseekk.. aseekkk..

15. Buatlah semacam lelucon dengan pasangan Agan. Tertawa juga bisa membuat Agan awet muda dan terhindar dari stress . wanita butuh hiburan. biar ga boring gan.

16. Usahakan tiap pagi sms dia
kalimatnya ..
"selamat pagi beib ..
" udah bangun belum?? "
biasanya cwe kalo bangun tidur langsung nyari HP nya gan.
jadi pas hpnya ketemu.. trus baca sms dari agan.
aduhh di jamin cwe agan pasti langsung senyum-senyum. 

17. Perhatian
Perhatian memang penting.
tapi bila dilakukan secara terus menerus akan Monoton.
bwt ngasih perhatian
agan tinggal nanya aja ke cewe agan.
"udah makan belum?"
"knp belum makan?"
"ntar sakit lohhh"
"aku ga mau liat kamu sakit" 


0 comments:

Post a Comment

UC Browser adalah browser hp terbaik & gratis, Download sekarang untuk browsing cepat & hemat pulsa

klik saya

Total Pageviews

There was an error in this gadget

Followers

Entri Populer

.comment-content a {display: none;}