Skip to main content

film horor terseram dan paling menakutkan di dunia

Sudah tau apa film horor terseram di dunia atau sudah pernah liat film horor bukan, film horor terseram di dunia seseram apakah film itu, dan apakah film itu masih terlihat seram saat kita melihat untuk yang kesekian kalinya. Kami tampilkan beberapa film-film horor paling seram di dunia dan masih terlihat seram dari dulu hingga sekarang. Masih akan terlihat menakutkan dan horor walaupun anda telah menontonnya berkali-kali, jika ingin merasakan sensasinya cobalah untuk menontonnya dan buktikan sendiri sensasi ketegangan yang akan anda dapatkan dengan menonton film-film horor di bawah ini.

THE EXORCIST
Disutradarai oleh William Friedkin yang film ini diambil dari novel Peter Baltty. Film ini berhasil menciptakan warna baru dalam perfilman horror di dunia gan. Dengan mempertahankan film ini tanpa membuat enek penonton. Efeknya bagus dan keren.

Film Horor Terseram di Dunia

THE HAUNTING
Film ini telah di remake pada tahun 1999, tapi jujur emang lebih bagus film aslinya yang dirilis pada tahun 1966, bener bener serem gan. Aktornya Julie Harris yang berakting menjadi Eleanor seorang gadis labil yang tidak stabil tentunya gan. Agan/Aganwati mesti tahu bahwa setting film ini ada di sebuah rumah mewah yang sangat angker dan efek yang unbelivable.

Film Horor Terseram di Dunia


JACOB'S LADDER
Jacob Singer (Tim Robbins) adalah veteran perang Vietnam yang telah terpengaruh menjadi buruk oleh perang Vietnam. Pengaruh itu menjadi semakin parah dan membuatnya gila. Atau jangan-jangan bukan karena perang itu dia bisa menjadi gila, melainkan ada sebab lainnya. Apa kah itu?

Film Horor Terseram di Dunia

POLTERGEIST
Seperti namanya filmnya. Menceritakan tentang hantu Poltergeist dan ini merupakan salah satu film horror terbaik yang pernah di rilis. Cerita tentang sebuah rumah horror di Amerika. Menceritakan tentang bagaimana penyebab hilangnya bocah perempuan berumur 5 tahun bernama Carol Anne. Dan para tim paranormal menjadi peng-investigasinya.

Film Horor Terseram di Dunia

THE SIXTH SENSE
Seorang anak berusia 9 tahun bernama Cole sear (Haley Joel Osment) selalu tertekan dan terganggu, apakah gerangan yang mengusiknya? Film ini menceritakan bagaimana sebuah teka- teki dalam supranatural terjadi. Anak tersebut memiliki psikiater bernama Malcolm Crowe yang dibintangi oleh Bruce Willis. Disutradarai oleh M. Night Shyamalan.

Film Horor Terseram di Dunia

ROSEMARY'S BABY
Dirilis pada tahun 1968 oleh Roman Polanski, film ini masih menjadi salah satu film terseram sepanjang masa, terutama karena faktor sound effect dan akting Mia Farrow yang sangat mengejutkan dan luar biasa, juga karena gedung apartemen Dakota di Amerika, dan didukung juga oleh akting Ruth Gorden yang lucu.

Film Horor Terseram di Dunia


THE OMEN
Ini cerita tentang seorang Antichrist yang ternyata adalah seorang anak kecil. Ternyata iblis bersarang di diri anak tersebut. Anak tersebut bernama Damian. Film ini cukup gila, karena menceritakan bagaimana iblis akan merebut dunia dengan menguasai negara Amerika!

Film Horor Terseram di Dunia

THE INNOCENTS
Diambil dari karya novel Henry James yang berjudul The Turn of the Screw, film tahun 1961
ini bisa dikatergorikan pada seluruh jenis film seram, dari thriller hingga horror. Membawa agan/aganwati kembali pada setting jaman Victoria di Inggris. Dibintangi oleh Deborah Kerr yang berperan sebagai mentri yang disewa untuk menjaga seorang anak laki2 dan perempuan yang ternyata membuat keadaan menjadi lebih rumit. Mulailah Debora Kerr melihat hal-hal aneh.

Film Horor Terseram di Dunia

PSYCHO
Jangan menyalahkan film Psycho yang tidak cukup bagus pada tahun 1998 gan. Sebetulnya film ini sangat bagus karena film aslinya dirilis pada tahun 1960 dengan warna hitam-putih. Akting Anthony Perkins yang sangat luar biasa dan keren sebagai Norman Bates menjadi keunggulan film ini. Film ini lemah pada efek, berhubung waktu film ini di rilis kan masih jadul gan. Design cerita ini dibuat oleh Bernard Herrmann.

Film Horor Terseram di Dunia

THE SHINING
Stanley Kubrick pengen buat film berdefinisi horror tapi bedasarkan novel Stephen King, walaupun ga begitu menyalurkan ambisinya namun film ini cukup "ambisius" dengan akting Jack Nicholson yang ajib dan gila.

Film Horor Terseram di Dunia
Judul: Film Horor Terseram di Dunia; review oleh unikbaca; Rating Blog: 5 dari 5

Comments

Popular posts from this blog

Taktik dan Strategi Ampuh Serta tips dan trik dalam bermain Online Soccer Manager Terbaik

OSMatauOnline Soccer Manageryang dulunya merupakanOFMatauOnline Football Managerialah webbased strategygame dimana anda akan berperan sebagai pelatih dari sebuah klub sepakbola. Klub-klub dalam OSM mempunyai skuad seperti klub aslinya. Bagi anda yang belum mencoba, saya sarankan coba deh, karena sampai sekarangpun saya juga masih main loh. Selain itu, anda bisa bebas memilih klub mana yang anda suka, baik dari berbagai negara di dunia dan liga-liga yang ada di duniapun ada. Jadi dapat disimpulkan bahwa game di OSM merupakan game yang memiliki klub terlengkap deh. Ditambah lagi, pemain-pemain masing-masing klub selalu update terus, sehingga seperti halnya klub impian anda. Game ini sangat sederhana dan tak membutuhkan waktu yang lama tiap harinya, cukup hanya menyita waktu niners 5-10 menit saja. Jika untuk sekedar pelepas penat anda dan bagi anda yang memang suka bermain game strategyterutama bola, apa salahnya kalo untuk mencoba game OSM ini. Anda cukup memiliki email, kemudian masuk…

daftar 100 film asia terbaik, terkeren, terseru yang wajib ditonton

1.All about lily chou-chou
Filmnya tentang sekelompok remaja yang suka banget sama lily, isinya tentang persahabatan, cinta, putus asa, tapi yang paling kental itu bullying mungkin gara-gara di jepang udah menjadi2 kali yah aksi bulliying di sekolah, jadinya film ini dibuat untuk mengungkap realita kehidupan remaja jepang . Film ini durasinya lama, dan kalau agan gak suka sama film yang bertele2, ane gak saranin nonton yang ini. Tapi kalau agan bersabar, agan pasti bakalan suka banget sama film ini, atau justru kebalikannya, agan bakal benci banget sama film ini. Dan jujur ane orang yang suka banget film ini .


2.Nada Sou-sou
Film ini emang udah lama banget, tapi sangat asik buat di tonton, ceritanya tentang kakak beradik tiri yang saling care satu sama lain apalagi setelah orang tua mereka tiada. Dan ketika mereka dewasa, si adik yang notabene seorang perempuan justru jatuh cinta sama kakak laki-lakinya. Tapi kakaknya ini baik banget, dia sampe rela kerja buat adiknya bisa sekolah, juju…