Skip to main content

brand fashion terkenal yang paling diminati di Dunia

brand fashion terkenal yang paling diminati di Dunia :


1. PRADA
Siapa yang tidak kenal Prada? Brand fashion ini adalah brand yang paling familiar di dunia sosialita dan fesyenista. Selain selalu menghasilkan barang-barang branded, Prada menjadi brand fashion yang diincar oleh banyak orang. Ironinya, banyak sekali produk yang memalsukan brand ternama ini, oleh sebab itu tidak sedikit orang yang mencari dimana tempat untuk membeli aksesoris atau pakaian asli buatan Prada.

2. DOLCE AND GABBANA




Selanjutnya ada D&G. Yang satu ini sudah pasti terkenal di dunia fashion. Brand yang digandrungi oleh pria wanita bahkan anak-anak ini memiliki tempat khusus di hati para pecintanya. brand fashion ini lebih fokus pada produksi berbahan kulit. Mulai dari sepatu, dompet, jaket, blazer, sampai ikat pinggang dan barang-barang fashion lainnya. Kelebihan lainnya brand ini adalah sangat ideal dipakai oleh pria wanita sampai anak-anak.

3. VERSACE




Brand fashion terkenal 2013 lainnya adalah Versace. brand ini berkarya dalam pelestarian pakaian tradisional dan vintage. Arti dari Versace sendiri menggambarkan suatu karya yang megah, elegan, dan terlihat seperti bangsawan. Tidak hanya berkarya di seputar pakaian saja, Versace mulai masuk ke dunia parfum dan bahan wewangian lainnya. Brand fashion ini disukai karena karya celana jeans dan gaunnya serta industri fashionnya yang sudah berdiri lama.

4. CHANEL 




Di daftar selanjutnya ada Karl Lagerfield dengan brand fashionnya yaitu Channel. Fakta membuktikan bahwa karya Channel ini memang selalu brilian. Alhasil semua karya-karyanya selalu dianggap sebagai barang-barang mewah yang dapat mengangkat derajat kaum wanita. Produk brand ini meliputi perhiasan, jam tangan, produk kecantikan, parfum dan aksesoris.

5. CALVIN KLEIN

Calvin Klein sudah berkembang dan sekarang ini dikenal sebagai brand favorit artis-artis elit di Hollywood. Brand ini meliputi aksesoris, pakaian, jam tangan dan parfum. Pilihan brand ini bagus untuk pria maupun wanita karena karya-karyanya diperhitungkan dapat bertahan lama menempati sepuluh besar brand fashion terkenal.

6. HUGO BOSS

Brand fashion ini tidak jauh beda dengan brand fashion terkenal yang sudah kita bahas sebelumnya. Brand fashion ini lebih diminati oleh kaum pria yang lebih berpenampilan elegan dan mewah. Biasanya diminati oleh para pimpinan perusahaan antau bos besar.

7. GUCCI




Brand fashion terkenal selanjutnya adalah Gucci. Anda mungkin tahu bahwa brand fashion ini banyak dicari oleh fesyenista. Tidak hanya terkenal dengan brandnya yang mendunia, Gucci juga mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam industri fashion dunia.

8. EMPORIO ARMANI




Brand ini adalah brand terkenal dunia yang sering kita sebut dengan Armani. Brand ini dapat dibilang baru memasuki dunia fashion. Meskipun terbilang baru, Armani serius dalam menggeluti bisnis fashionnya.

9. CHRISTIAN DIOR




Brand fashion Christian Dior adalah brand yang termotivasi dari sebuah lagu yang berjudul Christian Dior. Brand fashion ini pun memiliki reputasi yang baik dalam industri fashion dunia.

10. VICTORIA’S SECRET

Yang terakhir adalah brand fashion yang menghasilkan berbagai karya mewah untuk setiap produknya. Biasanya karya-karyanya digunakan oleh para model. Karena Victoria’s Secret merupakan satu-satunya lembaga permodelan yang selalu mengembangkan fashion yang trendi sehingga seringkali grupnya ini dikenal sebagai Victoria’s Secret Angel. Seperti saat karyanya digunakan oleh Miranda Kerr dan Candice Swanepoel.


ini yang asli distro indonesia :

1. Peter says Denim (PSD)
PSD adalah sebuah brand celana jeans asal bandung yang sangat fenomenal. sejak awal meluncurkan produknya pada tahun 2008 , PSD langsung dapat menembus pasar mancanegara. PSD banyak mengendorse band-band internasional maupun local beralian rock ,misalnya  saja silverstain asal canada, august Burns red dari amerika, Not called jinx asal jerman, dan masih banyak lagi, sementara itu ada juga supermen is dead, St. loco, Rocket Rockers, dll. karena itu  merek PSD sering disandingkan dengan merek-merek kelas dunia seperti Gibson,Fender,Peavey,Volcom,Macbeth,dll.

2. Skaters For Hardcore Riders
lah, ini dia kaos yang paling saya gemari, dan saya juga mengoleksinya dengan jumlah banyak. Skaters di dirikan pada tahun 1992 dengan bussines core berupa tas, baju/kaos, aksesoris yang dibutuhkan anak-anak muda untuk kegiatan olahraga skateboard dengan dipadukan oleh gaya berpakaian ‘street wear look’.  Pada awalnya didirikan SKATERS forhardcoreriders , masih merupakan home industri. Namun demikian, seiring berjalannya waktu dan peningkatan kualitas seluruh komponen industri, seperti informasi management, sumber daya manusia, serta di dukung oleh Information Tecknology, maka pada saat ini SKATERS forhardcoreriders terus berusaha untuk menjadikan produknya, sebagai market leader di bidang ‘main street wear’.

3. crooz
Didirikan pada tahun 2003 oleh Max dan Ariana yang memiliki kecintaan yang besar terhadap fashion dan musik, dengan ethos DIY ( do it yourself ) mereka mulai membuat apparel yg awalnya hanya dijual kepada teman teman dekat saja, karena kualitas produk yg mereka buat saat itu dirasakan “berbeda” produk CROOZ menjadi sering dipesan oleh orang orang lain juga. Seiring berjalannya waktu Brand crooz sudah mulai dikenal orang meskipun tidak banyak. Pada tahun 2005 akhirnya mereka memutuskan untuk membuat concept outlet sebuah konsep toko yang belum populer pada saat itu. Berisikan produk apparel, rilisan CD dan merchandise band lokal berkualitas toko CROOZ mulai dikenal di Jakarta sebagai tempat utk mencari barang barang “indie” yang jarang ditemui di tempat tempat lain.Sebagai brand urban dengan konsep cutting edge CROOZ memiliki konsumen tersendiri, tidak banyak namun sangat loyal dan bangga disebabkan adanya hubungan komunikasi yang terjaga antara CROOZ dan konsumen secara tidak langsung menjadi mutualisme dimana konsumen membutuhkan sesuatu yang bisa mereprentasikan konsep cutting edge dan CROOZ hadir sebagai produsen yang tetap setia pada jalurnya. konsep ini juga diaplikasikan oleh CROOZ di beberapa negara di asia tenggara, terbukti brand CROOZ pada tahun 2011 ini sudah memiliki cabang di negara negara tetangga seperti Malaysia, Singapore dan Philippina.



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara jitu mempercepat download (NO HOAX)

Disclaimer Trick di bawah ini murni temuan ane sendiri dan sudah pasti tidak repost. Kalaupun ada yang mengaku sudah menggunakan cara ini, berarti kita memang berjodoh dan punya pemikiran yang sangat mirip  Ini bukan trick sulap atau sihir yang dijanjikan bisa buat kecepatan download anda sekejap bertambah cepat dengan beberapa klik. TRIK INI MEMBUTUHKAN BEBERAPA PERJUANGAN tapi ane jamin hasilnya akan SANGAT MEMUASKAN Trick ini tidak membutuhkan anda mengeluarkan uang sedikitpun untuk membeli premium account Trick ini menggunakan program freeware alias gratissss. Adapun program trial yang digunakan bersifat optional alias boleh dipake boleh juga ngga Sebelum ane ngomong panjang lebar, ane kasih liat dulu buktinya. cekidot: Spoiler  for  BUKTI :  ini adalah kecepatan asli ane tanpa trik ini kecepatan setelah pakai trik ini adalah screen shot download manager ketika ane download film dari medi*fire. Perhatikan kecepatannya gan  Selamat malam agan2 sekalian. Hari ini ane

Cara Mengganti Ekstensi File atau format file Di Windows 7

Cara Mengganti Ekstensi File Di Windows 7 Jika Anda mengubah ekstensi nama file tidak cocok, file tersebut tidak akan terbuka dengan benar, bahkan tidak bisa terbuka. Itulah sebabnya nama ekstensi   file format   biasanya tersembunyi secara default pada Windows. Tapi kadang-kadang akan lebih mudah jika Anda dapat melihat ekstensinya. Pada Windows 7, pertama, Anda klik pada tombol Mengatur pada menu Folder, kemudian pilih Folder dan Cari Pilihan dalam menu drop-down. Ketika kotak   dialog   Folder Options   muncul, buka   tab View , klik hapus centang di “ Hide extensions for known files type" nomor 2 yang kelihatan dari gambar. dan  Klik apply dan OKuntuk menyelesaikan Lalu kita buka file yang ingin kita ganti ekstensinya, dengan menggunakan rename file tersebut dan diakhiri dengan tipe/format ekstensi yang kita inginkan,, misalnya saya ingin merubah file film saya yang masih berbentuk .rar menjadi .mkv seperti berikut ini:  Dan file ters

Taktik dan Strategi Ampuh Serta tips dan trik dalam bermain Online Soccer Manager Terbaik

  OSM   atau   Online Soccer Manager   yang dulunya merupakan   OFM   atau Online Football Manager   ialah web   based strategy   game dimana anda akan berperan sebagai pelatih dari sebuah klub sepakbola. Klub-klub dalam OSM mempunyai skuad seperti klub aslinya. Bagi anda yang belum mencoba, saya sarankan coba deh, karena sampai sekarangpun saya juga masih main loh. Selain itu, anda bisa bebas memilih klub mana yang anda suka, baik dari berbagai negara di dunia dan liga-liga yang ada di duniapun ada. Jadi dapat disimpulkan bahwa game di OSM merupakan game yang memiliki klub terlengkap deh. Ditambah lagi, pemain-pemain masing-masing klub selalu update terus, sehingga seperti halnya klub impian anda. Game ini sangat sederhana dan tak membutuhkan waktu yang lama tiap harinya, cukup hanya menyita waktu niners 5-10 menit saja. Jika untuk sekedar pelepas penat anda dan bagi anda yang memang suka bermain  game strategy   terutama bola, apa salahnya kalo untuk mencoba game OSM ini. Anda cukup