Skip to main content

game horor paling menakutkan for pc

Gamer yang suka takut, bersukacita! Ini adalah waktu yang sangat baik untuk game horor - setelah transisi mengecewakan banyak permainan horor survival klasik favorit kami untuk lebih merasa action-adventure (* batuk * RE6 * batuk *), banyak pengembang indie sedang meningkatkan dan menunjukkan kepada kita apa yang berarti lagi untuk benar-benar ketakutan. Berikut adalah sepuluh horor permainan kami melihat ke depan untuk bermain:
Amnesia-A Mesin untuk Babi (Permainan Friksional) - PC, Mac, Linux
Permainan survival horror baru dari sosiopat yang membawa Anda Amnesia: The Dark Descent terlihat sangat menjanjikan. Meskipun permainan diatur di alam semesta yang sama mengerikan (dan, seperti screen shot telah membuktikan, ridiculously gelap), itu akan menampilkan beberapa perubahan perilaku AI, lingkungan, dan kurangnya mengejutkan persediaan untuk menjaga penggemar game pada kaki mereka dan pakaian mereka terus kotor.


Slender: The Arrival (Blue Isle Studios)- PC, Mac
Salah satu dari beberapa permainan pada daftar ini yang sebenarnya sudah keluar, orang-orang di Blue Isle telah diperluas pada serangan kecemasan yang Slender: Delapan Pages dan mengubahnya menjadi sebuah permainan penuh sesak nafas dengan lima bab. Itu tidak berarti Anda mendapatkan sesuatu yang lebih dari senter remeh dan kemampuan untuk joging, meskipun, jadi jika Anda suka survival horror dengan penekanan pada kelangsungan hidup, ini akan menjadi salah satu untuk bermain melalui.


The Evil Within (Bethesda)- PC, PS3, PS4, XBOX 360
Bethesda’s newest monstrosity, dibuat oleh Resident Evilmastermind Shinji Mikami, merupakan salah satu game horor paling diantisipasi diperkirakan akan keluar di tahun depan. Mikami yang tampaknya kembali ke akar nya yang satu ini dan benar-benar meninju sampai aspek horor, seperti beberapa permainan Resident Evil terakhir meninggalkan banyak yang harus diinginkan di departemen itu. Karakter utama dalam The Withinis jahat detektif dilemparkan ke dalam dunia monster mengerikan, dan bukan senjata standar / bazoka / jarak dekat yang Anda harapkan dalam permainan seperti ini, Anda akan mengandalkan menggunakan perangkap dan lingkungan Anda untuk mengalahkan musuh.


Outlast (Red Barrels)- PC
New studio Red Barrels  telah dikutip Amnesia sebagai bagian dari inspirasi untuk permainan hidup lebih lama dr, yang terutama siluman-driven orang pertama yang bertujuan untuk menempatkan Anda pada posisi yang sangat ditakdirkan wartawan independen hanya berbekal kamera. Mengambil isyarat dari Fatal Frame dan Rec, hidup lebih lama dr berdiri oleh sentimen bahwa monster selalu melihat creepiest belakang cahaya redup layar kamera.


Daylight (Zombie Studios)- PC
From indie developers Zombie Studios comes Daylight,  sebuah permainan yang dimaksudkan untuk dimainkan dalam 30 menit atau kurang tetapi memiliki nilai replay tak berujung karena pengaturan secara acak dan AI. Anda bermain sebagai protagonis perempuan yang terbangun dalam sebuah lembaga ditinggalkan penuh dengan hantu dan harus menggunakan pesan yang muncul di telepon untuk menguraikan masa lalu pidana rumah sakit dan mencoba melarikan diri.


Asylum (Senscape)- PC, Mac, Linux
Senscape’s Kickstarter-funded Asylum  adalah titik-dan-klik petualangan film thriller psikologis yang terjadi di (mana lagi tapi) sebuah rumah sakit jiwa dengan kutu raksasa misterius. Ini tugas pemain untuk menavigasi koridor dan kamar penuh dengan makhluk Lovecraftian, dan, dilihat dari teaser dan screenshot yang telah dirilis, grafis terlihat cukup bintang. Sayangnya, tidak ada banyak konten untuk dilihat seperti yang belum, tetapi jika Anda mencari untuk mendapatkan memperbaiki, Anda selalu dapat kepala ke situs web dan memeriksa demo.


Dreadout (Digital Happiness)- PC, Mac, Linux
, memimpin remaja dalam cerita ini hantu ketiga orang menggunakan gadget modern berteknologi nya untuk menangkap hantu. Apa yang membuat unik adalah Dreadout twist Indonesia pada pengaturan dan menghantui mitos, dan jika Anda tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang orang-orang di Happiness Digital ada di toko untuk versi lengkap, Anda dapat memeriksa demo di situs web.


Memory of a Broken Dimension (XRA)- PC, Mac
Easily the most avant garde game on the list, Memory of a Broken Dimension  adalah serangan atmosfer pada indera dibawa ke anda oleh Ezra Hansen-Putih. Meskipun itu hanya dalam modus demo sekarang, Anda dapat memainkannya secara gratis dan datang sangat dianjurkan; dunia statis dan kesalahan begitu membingungkan rasanya seperti jenis yang berbeda seluruh game horor.
mobd30

Until Dawn (Sony Computer Entertainment) PS3
Fans dari genre slasher remaja akan mendapatkan menendang keluar dari petualangan horor vulgar, yang cerdik memanfaatkan PlayStation bergerak sebagai senter. Dalam pengaturan horor klasik remaja di hutan hanya mencoba untuk mendapatkannya di, gamer PS3 akan mampu menghindari pembunuh menakutkan dalam apa yang pasti menjadi permainan yang menyenangkan untuk bermain dengan teman-teman.


Routine (Lunar Software)- PC
Pisahkan dari monster, hantu, zombie pembunuh, Routinesets keluar untuk menangkap berbagai jenis ketakutan-jenis yang Anda alami saat sendirian di ruang angkasa. Pemain mengeksplorasi basis bulan ditinggalkan dalam orang pertama sci fi horor dalam rangka untuk menemukan nasib suram kru kapal. Ada penekanan nyata pada lingkungan dalam Rutin, sebagai perangkap dan bahaya sering dan acak - oh, dan ada hal kecil yang disebut "kematian perma," yang berarti tidak ada paket kesehatan, tidak ada kehidupan ekstra, dan reboot cerita jika Anda kebetulan mati. Bicara tentang tegangan tinggi.

dikutip dari :http://www.nerdist.com/2013/05/top-ten-horror-games-were-dying-to-play/

Comments

Popular posts from this blog

Cara jitu mempercepat download (NO HOAX)

Disclaimer Trick di bawah ini murni temuan ane sendiri dan sudah pasti tidak repost. Kalaupun ada yang mengaku sudah menggunakan cara ini, berarti kita memang berjodoh dan punya pemikiran yang sangat mirip  Ini bukan trick sulap atau sihir yang dijanjikan bisa buat kecepatan download anda sekejap bertambah cepat dengan beberapa klik. TRIK INI MEMBUTUHKAN BEBERAPA PERJUANGAN tapi ane jamin hasilnya akan SANGAT MEMUASKAN Trick ini tidak membutuhkan anda mengeluarkan uang sedikitpun untuk membeli premium account Trick ini menggunakan program freeware alias gratissss. Adapun program trial yang digunakan bersifat optional alias boleh dipake boleh juga ngga Sebelum ane ngomong panjang lebar, ane kasih liat dulu buktinya. cekidot: Spoiler  for  BUKTI :  ini adalah kecepatan asli ane tanpa trik ini kecepatan setelah pakai trik ini adalah screen shot download manager ketika ane download film dari medi*fire. Perhatikan kecepatannya gan  Selamat malam agan2 sekalian. Hari ini ane

Cara Mengganti Ekstensi File atau format file Di Windows 7

Cara Mengganti Ekstensi File Di Windows 7 Jika Anda mengubah ekstensi nama file tidak cocok, file tersebut tidak akan terbuka dengan benar, bahkan tidak bisa terbuka. Itulah sebabnya nama ekstensi   file format   biasanya tersembunyi secara default pada Windows. Tapi kadang-kadang akan lebih mudah jika Anda dapat melihat ekstensinya. Pada Windows 7, pertama, Anda klik pada tombol Mengatur pada menu Folder, kemudian pilih Folder dan Cari Pilihan dalam menu drop-down. Ketika kotak   dialog   Folder Options   muncul, buka   tab View , klik hapus centang di “ Hide extensions for known files type" nomor 2 yang kelihatan dari gambar. dan  Klik apply dan OKuntuk menyelesaikan Lalu kita buka file yang ingin kita ganti ekstensinya, dengan menggunakan rename file tersebut dan diakhiri dengan tipe/format ekstensi yang kita inginkan,, misalnya saya ingin merubah file film saya yang masih berbentuk .rar menjadi .mkv seperti berikut ini:  Dan file ters

Taktik dan Strategi Ampuh Serta tips dan trik dalam bermain Online Soccer Manager Terbaik

  OSM   atau   Online Soccer Manager   yang dulunya merupakan   OFM   atau Online Football Manager   ialah web   based strategy   game dimana anda akan berperan sebagai pelatih dari sebuah klub sepakbola. Klub-klub dalam OSM mempunyai skuad seperti klub aslinya. Bagi anda yang belum mencoba, saya sarankan coba deh, karena sampai sekarangpun saya juga masih main loh. Selain itu, anda bisa bebas memilih klub mana yang anda suka, baik dari berbagai negara di dunia dan liga-liga yang ada di duniapun ada. Jadi dapat disimpulkan bahwa game di OSM merupakan game yang memiliki klub terlengkap deh. Ditambah lagi, pemain-pemain masing-masing klub selalu update terus, sehingga seperti halnya klub impian anda. Game ini sangat sederhana dan tak membutuhkan waktu yang lama tiap harinya, cukup hanya menyita waktu niners 5-10 menit saja. Jika untuk sekedar pelepas penat anda dan bagi anda yang memang suka bermain  game strategy   terutama bola, apa salahnya kalo untuk mencoba game OSM ini. Anda cukup