Skip to main content

Daftar film horor paling menakutkan di dunia

1 . The Ring





The Ring merupakan film horror Jepang dan ada juga remake nya amerika serikat  yang cukup terkenal . Film ini diadaptasi dari novel . Film ini cukup meraih sukses yang sangat besar . The Ring menceritakan tentang kutukan sebuah video , yang setiap orang yang menontonnya akan meninggal dalam waktu cepat . Dengan durasi selama 115 menit , film ini dibuat pada tahun 2002 . 

2 . Paranormal Activity





Paranormal Activity adalah sebuah film horror yang menggunakan  sistem found footageyang artinya menggunakan kamera yang dipasang untuk mengetahui hantu di sekitar mereka . Film ini cukup sukses di pasaran . Film yang disutradarai oleh Oren Peli ini dirilis pada tahun 2007 . Saat ini film ini sudah mencapai series Paranormal Activity 5 . 

3 . Mama

Film Horor Terbaik dan Terseram

Mama adalah flm horror Spanyol - Canada yang ditulis dan disutradarai oleh Andres Muschietti. Film ini dirilis sekitar Januari 2013 . FIlm ini berdurasi sekitar 100 menit . Film ini juga patut disejajarkan dengan film film horror terbaik lainnya . Film ini berkisah 2 anak yang ditinggal sang mama , dan mulai berhubungan dengan dunia mistis . Untuk itu film ini wajib disaksikan . 



4 . The Amityville Horror 

Film Horor Terbaik dan Terseram di dunia

The Amityville Horror adalah sebuah kisah nyata dari buku yang ditulis oleh Jay Anson pada tahun 1977 . Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang menempati rumah bekas pembantaian satu keluarga . Keluarga ini mulai mengalami keganjalan . Film ini cukup melegenda dan wajib ditonton oleh penggemar film horror . 

5 . The Conjuring


Selanjutnya The Conjuring . Film yang dirilis sekitar bulan July lalu ini langsung meledak dipasaran . Film ini juga diangkat dari kisah nyata . Film ini juga mendapatkan kritikan dan tanggapan yang positif dari beberapa kritikus dan penonton . Dengan plot alur yang cukup bagus , tak salah jika film ini sukses dan dapat dikatakan film terbaik . 

6 . Insidious




Film Insidious merupakan film horror psikologis Amerika Serikat . Film yang disutradarai oleh James Wan ini kini sudah mempunyai 2 series . Insidious 1 dan Insidious 2 . Film yang diperankan oleh Patrick Wilson dan Rose Byrne sama halnya dengan The Conjuring . Film yang berdurasi 102 menit ini dirilis pada tanggal 14 September 2010 . 

7 . Evil Dead

Film Horor Terbaik dan Terseram

Film horror trhiller Evil Dead terbaru ini disutradarai oleh Fede Alvarez . Film yang dirilis 8 Maret 2013 ini berdurasi hanya selama 92 menit . Film ini sekuel dari film Evil Dead terdahulu sekitar tahun 1987 . Film ini dapat dikatakan film genre horror terbaik hollywood . FIlm ini juga dibintangi aktor dan aktris papan atas Amerika . 

8 . The Descent 

Film Horor Terbaik dan Terseram

The Descent adalah film horror petualangan tahun 2005 . Film ini disutradarai oleh Neil Marshall . Film ini menceritakan tentang segerombolan perempuan yang terjebak di gua dan menemui sesosok yang mengerikan yang memakan daging . Dalam proses pembuatannya film ini berlangsung lama , karena melakukan syuting di sebuah gua . Saat ini film ini sudah mempunyai 2 series . 

9 . The Exorcism of Emily Rose

Film Horor Terbaik dan Terseram

FIlm ini menceritakan tentang proses atau ritual pengusiran roh atau setan jahat dari seseorang yang dianggap kerasukan setan . Salah satunya adalah gadis berumur 20 tahun bernama Emily Rose . Namun pastur yang menanganinya dianggap lalai yang menyebabkan Emily meninggal secara misterius . Film ini pun menjadi perbincangan dan wajib ditonton . 

10 . The Grudge

Film Horor Terbaik dan Terseram di dunia

The Grudge adalah film yang disutradarai oleh Takashi Shimizu dan ditulis oleh Stephen Susco . Film ini merupakan film horror sekuel dari Amerika Serikat . Film ini menceritakan tentang kutukan rumah berhantu bagi siapapun yang memasukinya . Oleh karena itu film ini cukup menyeramkan dan menegangkan untuk dito nton para penggemar horror . Saat ini The grudge series mencapai The Grudge 3 . 

Comments

  1. yang baru ngga ada gan ..??

    ReplyDelete
  2. http://serubangetss.blogspot.com/2014/04/film-horor-terupdate-2014.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara jitu mempercepat download (NO HOAX)

Disclaimer Trick di bawah ini murni temuan ane sendiri dan sudah pasti tidak repost. Kalaupun ada yang mengaku sudah menggunakan cara ini, berarti kita memang berjodoh dan punya pemikiran yang sangat mirip  Ini bukan trick sulap atau sihir yang dijanjikan bisa buat kecepatan download anda sekejap bertambah cepat dengan beberapa klik. TRIK INI MEMBUTUHKAN BEBERAPA PERJUANGAN tapi ane jamin hasilnya akan SANGAT MEMUASKAN Trick ini tidak membutuhkan anda mengeluarkan uang sedikitpun untuk membeli premium account Trick ini menggunakan program freeware alias gratissss. Adapun program trial yang digunakan bersifat optional alias boleh dipake boleh juga ngga Sebelum ane ngomong panjang lebar, ane kasih liat dulu buktinya. cekidot: Spoiler  for  BUKTI :  ini adalah kecepatan asli ane tanpa trik ini kecepatan setelah pakai trik ini adalah screen shot download manager ketika ane download film dari medi*fire. Perhatikan kecepatannya gan  Selamat malam agan2 sekalian. Hari ini ane

Cara Mengganti Ekstensi File atau format file Di Windows 7

Cara Mengganti Ekstensi File Di Windows 7 Jika Anda mengubah ekstensi nama file tidak cocok, file tersebut tidak akan terbuka dengan benar, bahkan tidak bisa terbuka. Itulah sebabnya nama ekstensi   file format   biasanya tersembunyi secara default pada Windows. Tapi kadang-kadang akan lebih mudah jika Anda dapat melihat ekstensinya. Pada Windows 7, pertama, Anda klik pada tombol Mengatur pada menu Folder, kemudian pilih Folder dan Cari Pilihan dalam menu drop-down. Ketika kotak   dialog   Folder Options   muncul, buka   tab View , klik hapus centang di “ Hide extensions for known files type" nomor 2 yang kelihatan dari gambar. dan  Klik apply dan OKuntuk menyelesaikan Lalu kita buka file yang ingin kita ganti ekstensinya, dengan menggunakan rename file tersebut dan diakhiri dengan tipe/format ekstensi yang kita inginkan,, misalnya saya ingin merubah file film saya yang masih berbentuk .rar menjadi .mkv seperti berikut ini:  Dan file ters

Taktik dan Strategi Ampuh Serta tips dan trik dalam bermain Online Soccer Manager Terbaik

  OSM   atau   Online Soccer Manager   yang dulunya merupakan   OFM   atau Online Football Manager   ialah web   based strategy   game dimana anda akan berperan sebagai pelatih dari sebuah klub sepakbola. Klub-klub dalam OSM mempunyai skuad seperti klub aslinya. Bagi anda yang belum mencoba, saya sarankan coba deh, karena sampai sekarangpun saya juga masih main loh. Selain itu, anda bisa bebas memilih klub mana yang anda suka, baik dari berbagai negara di dunia dan liga-liga yang ada di duniapun ada. Jadi dapat disimpulkan bahwa game di OSM merupakan game yang memiliki klub terlengkap deh. Ditambah lagi, pemain-pemain masing-masing klub selalu update terus, sehingga seperti halnya klub impian anda. Game ini sangat sederhana dan tak membutuhkan waktu yang lama tiap harinya, cukup hanya menyita waktu niners 5-10 menit saja. Jika untuk sekedar pelepas penat anda dan bagi anda yang memang suka bermain  game strategy   terutama bola, apa salahnya kalo untuk mencoba game OSM ini. Anda cukup